Thursday, December 27, 2007

Wedew_

Maren gue maen ke tempat temen gue si Yuni yg kapan hari itu baru pindah ke surabayaPhotobucket ,jah ela pas nyampe sana malah die nangis,die ngadu kalo cowona Selingkuh Photobucket sebagai sobat yg baik gue nasehat2ain ini itu dech (xixixixixi)tapi si Yuni emang keras orangna,nah...setelah ngobeol2 gue pulang langsung Nonton THE SCORPION KING,di Bioskop TRANS TV Photobucket......Filmna kelar...gue langsung lari ke counter deket2 rumah beli pulsa Flexi Photobucket wat nilpun cowona Yuni.
Akhirna die jelasin ini itu lah macem2 alesannya,biasa cowo kan pinter ngelak Photobucket udeh tau salah masih aja ngeyel cape dech..(Wa sebagai temen berusaha ngebantu wat mereka baikan,soalna rencana nikah tahun depan)
dan akhirna cowona bersedia jelasin secara langsung (cowona die kerja di Madiun tapi aslina orang surabaya),rencananya malam ini die samperin si Yuni Photobucket dan gue disuruh dampingin mereka waktu ngobrol Photobucket intinya gue wasitnya lah hakhakahkaha.
GImana Kisah selanjutna........
Yah tunggu aja besok gue posting lagi Endingnya Photobucket


Bersambung...

No comments: