Thursday, December 27, 2007

27 Desember 2007

Nah hari ini pulang kerja aQ bu2 bentar Photobucket ,Hm....kaget di bangunin mama katanya ada kawan yang Nunggu di luar...,agak malaz2an aQ keruang tamu Photobucket,omak ternyata Rudi kawanQu Photobucket,trus gue pamit mandi dulu rencana mau rapat wat acara Tahun baru besok (BBQ).
Trus gue ama die ke rumah Mayang,disono dah pada ngumpul Photobucket trusz nyusun acaranya ini itu....
abis ntu pulangna gue dianter Andre,nie temen gue yg bisa dibilang paling cakep plus keren Photobucket tapi agak gila hahahahaha,mampir dulu ke Tokona si Yuni nanyain jadi gaknya tar ke rumah gue ama roji,eh ternyata gak jadi dech Photobucket mana dompet gue ketinggalan di rumah mayang,uhffffff jadi ampe sekarang ga bawa dompet Photobucket
Tar rencananya ngambil kesono Photobucket

No comments: