Sunday, December 23, 2007

241207_

Siang2 begini aQ PM'an ama Bong bahas makanan :D busyet dah bikin ngiler =)) ,die cerita tentang Restona dulu di denpasar Greenhouse Vegetarian :-S begini nie PM'annya =)) :

kupukupu_kecil:ada just karyaku yank :
d_y_n_da:pasti ga enak just na =))
kupukupu_kecil:enak aja semua ceneng itu jus ku[-)
d_y_n_da: =)) =))
kupukupu_kecil:semua tergila2 ma jus ku[-)
d_y_n_da: masa sich :-?
d_y_n_da: itu ada gambar restona:D =))
d_y_n_da: ada kau yank :-O =))
kupukupu_kecil: =))
kupukupu_kecil:jelek kali aku di sana yank :-S
d_y_n_da: jeyekna photona macam org kawinan=))
kupukupu_kecil: belom mandi =))
d_y_n_da:gayana=))
kupukupu_kecil:huuh =))
d_y_n_da: ko tiap hari pki seragam getu yank :-O
kupukupu_kecil:hooh :|
kupukupu_kecil: ijo yank =))
d_y_n_da: kek ulet bulu=)) =))

Setelah ngalur ngidul ngobrolna ane minta resep Cah Brokoli kesuka'an gue:))
mau gue tampilin tapi kagak usah dah ada Bumbu rahasianya soalna =))

kupukupu_kecil: jd inget ci papi ga berani maem brokoli katana kayak makan pohon =))
d_y_n_da: padahal enyak itu:-O =))

d_y_n_da:ok wa pajang di blog dulu nie PM'an :D/ =))
kupukupu_kecil:mak :-O =))
d_y_n_da:kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrr ke BLOG =)) =)) =))

Wakakaka Bon ane pajang bener nie PM'annya Bumbu rahasianya aman terkendali =))

No comments: