Sunday, December 16, 2007

p0p0_and_Pushy

Hmmm,nie Boneka² gue xixixixix kenalin atu2 yeh,yang matanya belo telingana panjang ntu "popo" nah yg putih pake medali ntu si "pushy"
popo ama pushy hadiah dari babe hihihihi,gue paling demen mandi'in mereka soalna kalo abis mandi mereka tambah imoet trus wangi jadi wa cium² teruuuuuuus hakhakhakaha.
pas masih di japan,popo sering dimainin babe (popo boneka tangan) hihihihihi....kalo pushy ama babe dibuat bantal kadang² soalna empuk katana wedew hakhakahkahak.....
itu medali yang di pake pushy,medali waktu babe naik Fujiama so dapet medali ntu.dibalik medalina ada ukiran nama gue (hikhikhik thanks bab).
pokokna gue sayang tuh ma mereka.
kalo bubu ama gue hakhakahkahakhakhak
dah aghhhhhhh
tralala......

2 comments:

kisawung saung rahsa said...

duuh... jadi mupeng baca ceritana..

dulu aku juga punya winnie the pooh
trus aku buang deh

ada yang bilang kalau pooh itu homo

wkwkwkwkwk..

ga nyambung iih..

ratugoynel said...

wedew ki..,punya boneka pooh wakakakakaka napa dibuang :( duh kesian bonekana =))