Thursday, December 6, 2007

cErpenQu

AUFKLARUNG

Manusia hidup butuh cinta,sayang dan kebahagiaan,seperti beberapa hal yg sulit di jelaskan bahkan cinta pun demikian tak bisa di sentuh tetapi bisa di rasakan.Cinta tak mengenal perbedaan,jarak serta ruang…,cinta merupakan keajaiban bagi insan-insan Tuhan.

Pagi itu ku buka mata…”huaaaaaaah masih jam 7”ucapku sambil menguap,agak malas-malasan aku bangun bersandar di antara bantal-bantal,ku raih ponsel di sebelah tubuhku sekejap jari-jariku menari di atas tombol-tombol kecil.mengirim SMS buat si centil Vira.

Telpon rumahku berdering beberapa kali,para makhluk ga ada yang beranjak mengangkatnya jadi terpaksa aku berdiri dari meja makan,ternyata si centil “oke,iyeeee jemput jam 9 aja kek(“ongkek”panggilan sayang antara aku dan teman-teman dekat ku),biar nyampe sono gak kesiangan”ocehku di telepon,hari itu rencananya temen-temen berangkat ke Kakek Bodoh,tempat ku biasa bolos sekolah ama temen-temen hehehe…

Kami Cuma nunggu pengumuman kelulusan,jadi ga perlu ke sekolah untuk beberapa minggu ini.”cha…,lu yang bonceng dong,masa gue mlulu”ucap tasya menggerutu “apa lu mau sya…,kite mati muda xixixixixix gue kan ga bisa naik motor”nah itulah keberuntunganku selalu di bonceng abiz ga bisa pake motor sih hihihihihihihi “anjrit lu cha…”maki tasya sambil ketawa.

lu masih suka mainan Chatting ya cha?”Tanya puput sambil menguyah baso di mulutnya yang imut,”he’em…”jawabku mengangguk sambil mengunyah juga.”kek,ada mangsa baru nie di cyber”aku angkat bicara ama vira(soalnya Vira satu-satunya manusia yang mau dengerin aku tentang dunia cyber),”oohh!!siapa kek,anak room mana?” “ID nya Goy.neil,ga tau tuh denger-denger kata anak room die naksir gue” “cha...,ga cape yah hubungan lewat monitor?”sahut puput “ya..gimana ya,ga tuh put..gue enjoy aja mainan kek gitu” “o0o..syukur deh klo lu mainan,kirain beneran”ucapnya lagi.”cha…cowo keren di Surabaya mah banyak banget…nget nget nget…gue kenalin temennya cowo gue mau gak?keren-keren nek….” “ga,makasih tasya sayang…..(Mereka ga tau kenapa aku lari dari real dan masuk ke dunia cyber yg ga jelas itu).

Cha…!!!ngenet mlulu,sayang kan duitnya!”omel mamaQu tiap kali aku pulang dari warnet.Main chat sama aja “make”,Why??!bisa di rasakan para chatter gimana coba perasaannya kalo ga nyentuh keyboard “ketagihan”dan aku salah satu korbannya.”busyet dah ntu anak,caper banget”tiba-tiba sebelom tidur aku ngoceh sendiri,”apa bener die naksir gue,ato hanya gombal aja ye..??!!”…….”ah bodoh ah”.

Akhir-akhir itu aku mikirin cowok aneh yang ngaku punya nama Goy,uuuuhf…Goy…Goy…Goy…Goy…Goy !!pertama kali dia PM,tanya-tanya tetang apriel_05,ga nyangka banget kalo dia punya hati ama aku(itu kata abang Bugbaby).”shit…,napa aku mikirin dia terus”tiap online aku selalu berharap bakal ketemu dia,”oh…God,apa yang terjadi pada diriQu”

Malem itu dia dengerin OST.Heart-My Heart,iseng-iseng aku gangguin dia “Dari tadi lagunya itu-itu aja,apa ga bosen sih goy…”dan dia ngebalas dengan ocehan-ocehan yang cukup ngebuatQu ngakak.aku ganti ID(menyamar)make sabriena_filos,pertama dia nebak “chaca yah..”meskipun aku ngelak tetapi die akhirnya juga tau.hmmm Goy.neil,mulai malem itu aku nyadar nyaman banget kalo aku deket ama kamu.



Sore itu aku bicara di telepon dengan Vira,”sepertinya aku mulai suka ama Goy lho kek…”,Vira mendengus…”Cuma suka kan?” “aku ga tau ini perasaan apa,kalo aku online aku selalu berharap dia ada,nemenin aku,bercanda,pokoknya aku ingin deket ama dia..” “satu lagi pertanyaanku” “apa?”jawabku cepat,secepat jantungQu yang berdebar kencang seperti genderang mau perang(Dewa banget,wakakaka).”apa…sebelom tidur ama bangun tidur,lu mikirin Goy?”,Vira bertanya pelan-pelan layaknya seorang Madam yang mengintrogasi pasiennya.

Aku menarik nafas dalam-dalam “memangnya kenapa?”aku balik bertanya,…..aku menanti jawaban di seberang sana”jawab dulu,mikirin gak??!”,Shit…saling lempar pertanyaan,akhirnya aku mengalah dan menjawab pertanyaan konyol itu “yeah..,aku selalu mikirin dia,ga hanya sebelom dan sesudah tidur tetapi tiap detik seakan-akan dia menguasai pikiranku” “selamat”ucap suara di balik gagang telepon “untuk apa?”,jawabku tak mengerti, “hai..!!lu itu jatuh cinta!!!” “jatuh cinta?!!!” “yup” “dengan Goy?” “bukan Bodoh!!!tapi dengan manusia purba!!” “Shit..kenapa lu sebut GoyQu manusia purba?!!!” “susah punya sobat dudutz….”……….

Cinta…inikah yang namanya jatuh cinta,kenapa aku tak menyadari kalo aku jatuh cinta?!! 11 Juni 2006,setelah ngobrol panjang lebar,dia bertanya “apa kita sudah pacaran?” “menurutmu bagaimana Goy” “sudah” “benarkah?kenapa kau tak mengatakan kalo kau sayang aku,kalo memang kita pacaran” “Cha…aku sayang kamu”.Terbang ,aku merasa terbang…ya Tuhan..apa aku bermimpi,aku harap tidak aku harap ini nyata..tapi ini benar-benar nyata..oh…terimakasih Tuhan..terimakasih…

Goy,aku juga sayang ama kamu

My Heart


disini kau dan aku

terbiasa bersama

menjalani kasih sayang

bahagia kudenganmu


pernahkah kau menguntai

hari paling indah

ku ukir nama kita berdua

disini surga kita


bilakah kita mencintai yg lain

mungkin kah hati ini akan tegar

sebisa mungkin tak akan pernah

sayang ku akan hilang


Reff:

if u love somebody

could we be this strong

i will fight to win

our love will conquer all

wouldn\'t reach my love

even just one night

our love will stay in my heart

my heart


pernahkah kau menguntai

hari paling indah

ku ukir nama kita berdua

disini surga kita


bilakah kita mencintai yg lain

mungkin kah hati ini akan tegar

sebisa mungkin tak akan pernah

sayang ku akan hilang



bilakah kita mencintai yg lain

mungkin kah hati ini akan tegar

sebisa mungkin tak akan pernah

sayang ku akan hilang




Menjalin hubungan di dunia maya ga segampang orang² pikirin...,no satu yang di utamakan adalah Kepercayaan,bulan pertama sanpai bulan ke delapan aku dan goy baik² aja....barulah memasuki bulan ke sembilan kerikil² kecil menguji langkah kami....

kalo lu bener² sayang ama goy,pertahankan...,sabar yah...”aku mengangguk sambil mengusap butiran bening yang mengalir dari sudut mataku.

tiap hari dia marahin aku terus..,ada aja kesalahan aku.sampe aku pernah bilang “Cape” atas sikapnya itu,rasa sayangku ke goy lebih dari segalanya yg ada di dunia ini makanya aku mengalah dan mengalah...

kenapa sih kk goy selalu marah²”dengus dd ku,”ya emang aku yang salah de...”,dd langsung masuk kamar sambil menggerutu “sabar...sabar...” “ya emang harus sabar” jawabku dalam hati.

Dah jam 06.30 waks...bisa² telat nie masuk bioskopnya,dasar temen² ga on time.Druuum...druuum...akhirna mereka dateng juga “langsung berangkat aja oiiiii,dah mefet waktunya” ucapku mengomando,”iyoooooooo”jawab mereka serempak.Tuh kan bener² telat waktu sampe sana.”cha...ga ngiri lu liat cewe cowo pasangan² kek gini...?”tanya kawanku Teguh sambil pasang muka jeleknya(karena kesannya ngejek hak hak hak) “Ngiri...?kenapa harus Ngiri kalo mereka bisa jalan ama pasangannya toh aku malah lebih hebat bisa jalan ama kalian(rame²)” mayang hanya senyum mendengar jawabanku,mungkin dia tau gimana perasaan aku sebenernya.”..sabar cha,kita² bakal nemenin u kok..”bisik mayang di telingaku “thanks...”.

Emangnya mom kalo ga ngeroom apa ga bisa sih?!!manfaatin waktu luang napa jangan ngeroom mlulu...ga ada hasilna tau gak sih” hari itu dia ngomel² setelah 2hari ga da kabar,dateng² meleduk amarahnya.”ya mom ga ngeroom lagi bab” ucapku,nenangin hatinya,”Trus kalo mom ga ngeroom...,mau ngapain coba??apa yg dikerjain?” “sesuatu”jawabku singkat...,dia diam agak lama lagu berkata”aku mau mandi,makan,shalat dulu”...,rasa sayangQu ga bisa keukur oleh apapun,yang aku tau,aku sayang dia sayang.......banget ama dia.



cin,aku ga mau manggil kamu momi lagi”,ucapnya ngakak”lho kenapa sayang?”tanyaku penasaran(udh jelek nie pikiran}”aku di ejek temen2Qu lho cin kalo manggil kamu momi,kesannya kek tua gitu”,Ya Allah cuma gara-gara itu??bukankah dulu dia ga penah malu mau ngapai2n ama aku,aku sempat ingat dulu waktu dia aku suruh bilang di room “aku sayang chaca” dia ga pernah malu,kenapa sekarang pake malu-malu segala,ih dasar .”aku manggil kamu cintaQu/sayang aja yah cin” “terserah”jawabku sekenanya.

Aku pernah liat dan dengar ucapan artist yg berakting “Hati wanita bagaikan samudra yang dalam,rahasia atau kenangan akan tetap mereka simpan di dasarnya

apa beginikah rasanya menanti,seakan2 waktu berjalan seperti siput....210 malam lagi aku akan memenangkan waktu,aku harus bisa.....

malam itu seakan-akan pikiranQu kacau,aku ingin marah tapi dengan siapa...?marahpun tak ada sebab tiba-tiba hatiQu perih....,perih banget ya Allah apa yang terjadi...

Aku baru sadar kalo aku sayang kamu”,jantungQu rasanya berhenti,pikiranQu berputar-putar menerka makhluk di depanQu bercanda atau gak.aku ngejitak kepalanya ”Gak lucu tau,basiiiiiii”tapi reaksinya hanya diam,biasanya kalo Qu jitak di bakal ngejitak balik palaQu “aku beneran,aku gak bercanda”ucapnya menatap lekat mataQu,ya Allah....gak mungkin dia pasti bercanda.aku meninggalkan dia di ruang tamu,aku berjalan menghampiri teman-temanQu di teras “Lho cha,kenapa Vino kau biarkan di dalam?katanya dia mau curhat ke kamu masalah Melga?”tanya wahyu sambil menenggak sebotol minuman soda,”o0o...gak,dia cuma ingin sendirian”jawabQu berbohong,gak lama dia keluar dari ruang tamu...”sabar,besok pasti melga minta maaf”ucapQu menepuk2 bahunya,temen2 cuma bisa bilang “hu'uh sabar.....”akhirnya dia tersenyum.

aku tadi gak bercanda”,aku menyeretnya agak jauh dari temen2 “kenapa?kamu sudah punya Melga kan?aku juga udah punya Goy” “apa salah aku sayang ama kamu?” “salah,kamu tau gak Melga sayang banget ama kamu,aku sayang banget ama Goy meskipun dia jauh” dia menggelengkan kepala “kita sobatan berapa tahun coba?” tanyanya padaQu “Enam tahun kira-kira” “nah...,apa selama itu kamu ga ada rasa sedikipun ama aku cha?”aku mengibaskan tangan (obrolan kami sersanda-Serius Santai sambil Bercanda)”gak lah,kamu tuh jelek,jorok,bandel,aku gak suka ma kamu”jawabQu sambil ketawa,dia juga ketawa ngakak “sialan”dengusnya.

kamu sayang aku karena apa coba?”tanyaQu padanya,dia mengerutkan kening pura-pura berpikir serius kemudian dia nyengir sambil bilang “Romantis” aku langsung ngakak sambil nendang pelan kakinya “dudut..!!,itu bukan sayang itu namanya Kagum”dia garuk-garuk kepala,aku ngerti nie anak emang setahun lebih muda dari aku dan hobinya emang godain cewe-cewe.”kapan Goy pulang?” tanyanya pelan,”awal 2008,datang lho ke acara nikahanQu” “ya pasti lah” “udh vin..,jangan sakitin hati melga dan aku harap sikap kamu ke aku biasa aja kek biasanya,kamu temen cowok yg paling baik kok” dia mengangguk,kemudian berdiri sambil ngejitak kepalaQu “anjret!!!”dia lari sambil ngakak-ngakak.

Beberapa hari setelah itu dia main ke rumahQu ama temen-temen pastinya,dan sikapnya memang biasa-biasa aja syukurlah,”udah beres kan masalahnya ama tuan putri” “beres bos” kemudia kita tozzzzz,aku seneng punya temen-temen yang fear,gokil,konyol mereka lah yang kadang ngehibur aku.(makasih Mayang,andre,nita,teguh,vira,wahyu,wondo,rudi,tyas,hanik,nunik,rike,novi)

Aku bersyukur pada Allah,Dia udah ngeberi aku suami yang baik dan teman yang selalu ada saat aku butuh mereka.Kesempurna'anQu tinggal satu yaitu “Memeluknya dengan nyata,ILU My Husband”.

No comments: