Tuesday, December 11, 2007

_b0n_

Minggu ini babe lagi masuk pagi,jadi seharian Quhabiskan ngobrol ama "My Bon" sharing ini itu,sambil memilah² resep masakan dengan bantuan 0m google : .Sekiranya udah cukup resep terkumpul,and bon lagi sibuk dengan ketikan²nya jadi ane ngeblog dulu:D,lagi ga ada ide jadi ane tampilin aja PM'an gue ama Bon =)) begini nie PM'annya :

empire-bird: bon kalo udeh bilang yeh=))
kupukupu_kecil: =))masih ngetik gw =))
empire-bird: lama kah:-S
kupukupu_kecil: dah bon =))
empire-bird: wew=))
kupukupu_kecil: mana post na:-?
empire-bird: anjrit flasdics gue ketinggalan bon
empire-bird: =))
empire-bird: blom post:-
kupukupu_kecil: sokor=))
empire-bird: dirimu begitu setia menemani diriQu kala babe lagi kerja bon: =))
kupukupu_kecil: kalu ada babe diriku di tingl mojok =))
empire-bird: muup bon bukan maksud eike meninggalkan dirimuw sayang :-& =))
empire-bird: lagi PM'an ama sapa/:)
kupukupu_kecil: ndak yank lage milih lagu ekke:-?
kupukupu_kecil:ayank cemburuan cie:-S
kupukupu_kecil: =))
kupukupu_kecil:betapa aku mencintaimu yank=))
empire-bird: jangan2 ko selingkuh yank =))
kupukupu_kecil: lama bisa lesbi aku =))
empire-bird: wekz:-& =))
empire-bird: << normal ane :
kupukupu_kecil:ekke lebih normal[-X

Sempet ane tinggal san lama bet,Bon jadi ngantuk =))

kupukupu_kecil: (:|
empire-bird: yank :-* :-& yar ga ngantuk =))
kupukupu_kecil: =))
empire-bird: bon nie PM'an wa tampilin di Blog=))
empire-bird: Tunggu gue post dulu yeh=))
kupukupu_kecil: :-Oweks=))
kupukupu_kecil: hooh=))
empire-bird: sep=))




Bersambung....


=)) =)) =))

1 comment:

kisawung saung rahsa said...

wuihihihi... persiapan mandiri mo bikin catering kue yah... aciiik
nanti aku sering pesen deh..

e eh.. by ym emang bisa kirim kue nya

hahaha..