Monday, December 11, 2006

Happy B'day Emba...

Tadi malem gue di jemput ama Rudi tmn gue,di suruh ikutan acara ultahnya AREK EMBA (komunitas arek pecinta alam surabaya),Trus gue berangkat bareng rombongan temen2. busyet acaranya seru bangetzzzzz pa lagi yg dateng kan dari seluruh organisasi P.A yg ada di surabaya,ruuuuuuameee.
Ga tau kenapa dateng ke acara itu gue 3x hampir kecelakaan,pertama....saking ngebutnya(kan udh jam 8,gue telat datengnya)mau nabrak motor yg berlawanan arah untung bisa menghidar deg deg deg jantung gue,yg kedua.....tmn gue mau (yg bonceng gue) mau jatoh beuhhhhhhhh,yg ke tiga....pas pulangnya ngebut banget trus salah jalan,pas puter balik motor gue di tabrak motor lain,bruakkkkkkkkkkk gue jatoh tapi untung gpp,temen yg bonceng gue alhamdulilah juga gpp. Allah masih sayang ama Gue heheheheheheh

No comments: